HARI KIAMAT

Hari kiamat adalah hari akhir kehidupan seluruh manusia dan makhluk hidup di dunia yang harus kita percayai kebenaran adanya yang menjadi jembatan untuk menuju ke kehidupan selanjutnya di akhirat yang kekal dan abadi. Iman kepada hari kiamat adalah rukum iman yang ke-lima. Hari kiamat diawali dengan tiupan terompet sangkakala oleh malaikat isrofil untuk menghancurkan bumi beserta seluruh isinya.

Hari kiamat tidak dapat diprediksi kapan akan datangnya karena merupakan rahasia Allah SWT yang tidak diketahui siapa pun.

Peristiwa dan Kehidupan Setelah Hari Kiamat :

1. Alam Kubur / Alam Barzah
Alam barzah adalah suatu dunia lain yang dimasuki seseorang setelah meninggal dunia untuk menunggu datangnya kebangkitan kembali pada hari kiamat. Pada alam kubur akan datang malaikat mungkar dan nakir untuk memberikan pertanyaan seputar keimanan dan amal perbuatan kita. Jika kita beriman dan termasuk orang baik, maka di dalam kubur akan mendapatkan nikmat kubur yang sangat menyenangkan daripada nikmat duniawi, sedangkan sebaliknya bagi orang yang tidak beriman kepada Allah SWT, siksa kubur praneraka yang pedih sudah menanti di depan mata.

2. Hari Kebangkitan / Yaumul Ba’ats
hari kebangkitan adalah hari dibangkitkannya seluruh manusia yang pernah hidup di dunia baik yang tua, muda, besar, kecil, hidup di zaman nabi adam as, baru lahir saat kiamat, dsb akan bangkit kembali dari mati untuk kemudian dihitung amal perbauatannya selama hidup di dunia. Seluruh manusia akan bangkit kembali dengan jasad / tubuh ketika masih muda dengan raut yang wajah berbeda-beda sesuai amal perbuatannya.

3. Yaumul Mahsyar
Yaumul mahsyar adalah tempat dikumpulkannya seluruh manusia dan makhluk hidup lainnya dari awal zaman hingga akhir jaman untuk dilakukan hisab atau peradilan tuhan yang sejati pada yaumul hisab. Selanjutnya akan diberangkatkan ke jembatan shirotol mustaqim untuk disortir mana yang masuk surga dan mana yang masuk neraka. Yang terjatuh di neraka akan menjadi penghuni neraka baik yang kekal abadi maupun yang hanya sementara hingga segala dosa-dosanya yang tidak terlalu berat itu termaafkan.

Dan kiamat bisa kita bagi menjadi 2 yakni kiamat sugra dan kiamat kubra dan di sini ada salah satu contoh kiamat sugra
1. Tsunami
Dahulu di Banda Aceh terjadi Tsunami yang besar. itu merupakan salah satu tanda-tanda kiamat. Kiamat ini merupakan kiamat sugra atau kiamat kecil. yang menghancurkan sebagian makhluk.
Tsunami sangat ganas. dan memakan ribuan jiwa. Tetapi dibalik ini semua ada hikmahnya, Allah m,enampakkan kekuasaannya terhadap Islam. Hanya masjid saja di kota itu yang tinggal yang lainnya disapu bersih oleh air.
2.GunungMeletus
Hal ini juga tanda-tanda kiamat dan merupakan kiamat sugra.
Saat ini anak krakatau aktif kembali, berlindunglah kepada Allah.
3. Laki2 bencong, perempuan tomboi
Laki Laki jadi perempuan dan perempuan jadi laki-laki. Nauzubillahiminzalik. itu merupan hal yang gawat, dunia akan hancur kalau mengandung hal yang seperti itu. Lihatlah sekarang sudah banyak bibitnya.
4.Munculnya Binatang Melata dan Ya’jud Ma’jud
Binatang melata ini keluar dari perut Bumi, dan memberi tanda pada orang muslim di dahinya untuk membedakan mana orang muslim dan mana orang kafir
5. Matahari Terbit di barat
Pagi saat kiamat matahari terbit di barat, lalu saat tlah sampai di tengah-tengah matahari kembali ke barat, dan begitu seterusnya sampai 3 kali, lalu barulah matahari terbit di timur. Dhuhanya, ditiuplah sansakala oleh Malaikat Israfil.
6. Munculnya Dajjal dan Nabi Isa serta Imam Mahdi
Diperkirakan kiamat tahun 2094
karena seorang dajjal kecil ‘ Sai Baba’ diwawan carai bahwa seorang dajjal besar yang mempunyai kekuatan lebih besar muncul pada tahun 2020, lalu dajjal dimuka bumi selama 40 tahun, pada tahun 2060 Nabi Isa Turun Bersama Imam Mahdi, Mereka membunuh dajjal lalu 30 tahun mereka di bumi. Pada masa-masa itu adalah masa yang aman, 2094, 3 tahun dari meninggalnya Nabi Isa, barulah terjadi kiamat.

Banyaknya Keanehan

Seperti Lumpur Lapindo, keluarnya gas, dan penelitian-penelitian yang menganehkan. Itulah sumburan api lumpur lapindo yang mirip tulisan Allah dan itu merupakan tanda-tanda kekuasaan Allah.

Pesan saya agar mulai sekarang tolong hati2 jika melakukan apa2 dan jang lupa selalu ingat dengan allah. Allah maha mengetahui.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    emilliano said,

    Jangan membuat berita palsu dengan tannda2 kiamat, tak ada satupun makhluk hidup yang tahu bahkan termasuk Nabi dan Rosul sekalipun. Bahkan Rosulullah pun tak diberi tahu kapan kejadiannya tapi hanya gejala2 dann tanda2nya.

  2. 2

    tmen u said,

    bhasa.a gaUl dKiT nPa,jDuL aH . . . . . .( ni kTa pussy-jE2r u)
    kYa gK pRn pCraN ae…. sama,,,,(ARuTITo,yg iNisiaL F juja,,) hwahwa….
    peace..peace..peace..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar